Langsung ke konten utama

Liona Series

 



Our Newest collection,
cutting super cantik dari LIONA Series

Bahan : Rayon Twill premium

LIONA Series Hadir dlm 6 pilihan warna:
-peach
-lime
-deep army
-soft lilac
-black
-sage

Detail
▪ LD : up to 120
▪ PB : 72
▪ Celana : 96
▪ Lingkar paha : 70
▪ Full bukaan kancing
▪ Cutting body A line (full ruffle)
▪ Ujung lengan menggunakan pengunci kancing dobel
▪Lengan super balon yg luar biasa cantik detailnya

~Harga 175K~

(dapatkan potongan harga setiap pembelian minimal 3 pcs)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliah

Hai... Namaku Tria atau dikenal dengan Nanda Tria. Pada dasarnya web ini bertujuan untuk tugas salah satu mata kuliah yang ada. Sehingga, untuk tugas- tugas berikutnya kembali ku manfaatkan web ini. Apa saja sih yang telah aku dapatkan selama kuliah ini? Mungkin kalau ditanya secara langsung aku akan terdiam, bingung harus menjawab apa. Tapi sebenarnya banyak hal yang aku ketahui selama masa kuliah. Beberapa diantaranya adalah tentang SEO, Database, Manajemen Proyek, dan lainnya. Selama masa kuliah, aku pernah merasakan kuliah online dan offline. Ketika aku diminta memilih diantara 2 perkuliahan itu, yang akan aku pilih adalah kuliah offline. Kenapa? Karena, aku lebih gampang untuk memahami materi ketika diajarkan secara langsung dibanding secara online. Selain itu, selama kuliah online ketika ada kelas, banyak hal yang membuat diri tidak fokus. Terkadang bermain hp atau pekerjaan lain yang harus dikerjakan. Salah satu kelebihan online adalah bisa multitasking tapi kekurangannya adalah

Rok Plisket

Rok Plisket harga *60.000* Detail Rok : • Bahan Hyget adem • Pinggang karet full keliling, jadi bisa menyesuaikan pinggang • Materialnya lentur, tidak transparan • Jahitan rapi • Model Rok A-line Size Chart : • Fit to XL • Panjang rok -+ 90 cm • Lingkar pinggang 60 cm sampai 100 cm • Lebar rok -+ 200 cm ⚠️ Catatan : Perbedaan dengan warna asli 5-10% dikarenakan faktor layar BP/PC mempunyai karakteristik yg berbeda. Selain itu efek pencahayaan saat photoshot bisa saja mempengaruhi tampilan warna.